Selasa, 23 April 2019

Pondok Modern . Muhammadiyah Boarding School Jetis Ponorogo (Menerima Peserta didik Baru tahun ajaran 2019/2020)

Bismillaah...
"Adek mau sekolah di mana?"

Hmmm... hari-hari ini sudah mulai start tengok beberapa sekolah/pondok ya Bunda… Dibanding, ditimbang, dan dipilah, mana kira-kira sekolah yang tepat untuk buah hati.


Sebagai orangtua, tentu tak ingin salah memilihkan. Karena seusia lulusan SD/MI adalah awal menginjak masa remaja ke dewasa, tentu orangtua adalah pemeran utama dalam memilihkan sekolah lanjutan untuk putra-putrinya. Ditengah zaman digital dan pengaruh pergaulan, tentunya Ayah & Bunda ingin buah hatinya tidak terbawa arus zaman. Disisi lain buah hati sudah mempunyai rencana ingin melanjutkan ke sekolah yang dipilihnya. Meskipun kadang kita juga sekali waktu bertanya "adek mau sekolah di mana?"

Yaa.. Pondok adalah tempat dimana anak belajar dididik untuk mandiri, ikhlas, istiqomah dalam proses belajar, mengaji serta menjalankan perintah Allah Ta`ala.

Jangan sampai salah pilih ya Bunda,. Di usia anak yang masih dini ini, dominan dengan pengaruh dunia luar dan pengaruh kecanggihan digital. . Jadi ia menjadi Fondasi utama pembentukan karakter buah hati kita untuk ke depan menapaki kehidupan pada zamanya. Namanya pun pendidikan / lingkungan sangat berperan dalam perkembangan pertumbuhan buah hati kedepan. Bismillah...

Pendidikan Islam, adalah pilihan yang tepat bagi kita. Dengan berbekal pendidikan Adab dan juga Al-Qur'an, ini akan menjadi poin penting dalam mendasari karakter putra-putri kita.*
Di mana ada pendidikan seperti itu?

Jawabnya ada di *Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School Jetis, Ponorogo (MBSJ) Pondok ADAB & AL-QUR'AN*


Tingkat SMP dan SMA.

InsyaAllah kami bantu dalam pendampingan putra-putrinya dalam penanaman karakter Islami._

Yup... kami bersifat membantu dan memfasilitasi, karena pilar penting dalam pendidikan anak-anak adalah pendampingan dan pengawalan intens dalam proses belajar. Juga ada Kyai serta Ustadz yang mukim bersama santri di Pondok guna menemani dalam proses Tolabul `ilmi di dalam Pondok selama 1 x 24 jam.


*Maka dari itu, yuk... kita segera arahkan anak-anak kita untuk masuk ke Pondok yang mengajarkan Adab dan Al-Qur'an secara intens, yang akan menjadi amal yang tak kan terputus sampai hari pembalasan, tanpa pula mengenyampingkan pendidikan umum lainnya.*

Catat ya Bunda,...
*Pendafataran:*
Gelombang I

*_Jalur Peminatan_*


Pendaftaran Mulai tanggal 1 Maret sampai 14 April 2019


Pada jam (pkl.07.00 pagi – 17.00 sore Wib)/ setiap hari


Tes Tulis dan Tes Lisan akan dijadwalkan Panitia setelah Daftar di Pondok Pesantren MBS Jetis.

*Quota Jalur Peminatan : 40 Santri *

Jalur Peminatan ditutup jika telah memenuhi quota, dan akan dibuka kembali dengan jalur lain pada bulan Mei sampai Juni 2019.

Tempat Pendaftaran Gedung A.R. Fahrudin Lantai 1 Pondok Pesantren Modern MBS Jetis.

Jl. Jendral Sudirman No. 72 Jetis - Ponorogo fax. (0352) 311 386

CP

Whatshap : 1. Al-Ustadz, Drs. Nursalim (082 334 440 614)


2. Ustadz Heru Sukoco, S.Pd (082 233 589 620)


3. Ustadz Muslim, S.Pd (085 701 346 609)

#muhammadiyahboardingschooljetisponorogo







2 komentar: